FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Daftar Anime Sad Ending

Ya, kembali lagi bersama Adm0n Sans si WIBU BAU BAWANG 😂.
Pada postingan kali ini Adm0n bakal ngasih Rekomendasi Anime Yang Bikin Nangis (Lebay Njir).
Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Anime adalah salah satu media hiburan yang canggih, dengan cerita yang menarik, setting  tempat yang begitu menakjubkan, dan ada beragam karakter unik di dalamnya.
Ending biasanya akan lebih sering diingat karena ending biasanya berupa untaian klimaks (puncak cerita) dan penyelesaian masalah.
Q : "Ending itu bukannya Film Ikan-ikan itu yak? Kalo gak salah judulnya Ending Nemo"
A : "Itu Finding Nemo 😑, Candaanmu garing anjay"
Q : "Ya maaf gan, namanya juga usaha"

Nah daripada mau bercanda tapi garing mulu, mending simak nih Daftar Anime Sad Ending

1. Shigatsu Kimi No USO (Your Lie in April)

Sinopsis :
Anime ini bercerita tentang Arima Kousei, pianis cilik berbakat yang kesaktiannya sudah diakui oleh musisi-musisi papan atas.
Tak terhitung berapa jumlah piala maupun piagam yang telah didapatkannya dari kompetisi yang diikutinya — mulai dari dari tingkat RT, RW, kelurahan bahkan sampai ke tingkat nasional sekalipun.
Akan tetapi, kehidupannya berubah 180 derajat setelah ibundanya (sekaligus guru pianonya) dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.
Sejak saat itu, dia tidak pernah mengikuti kompetisi piano lagi. Dia mengalami trauma mendalam yang membuatnya tidak bisa mendengar alunan suara piano yang dimainkannya (baca : budek)
Dua tahun telah berlalu, namun trauma itu masih membekas di hati Kousei. Dalam kurun waktu tersebut, dia sama sekali tidak pernah memainkan piano kesayangannya lagi.
Hingga pada suatu hari, tepatnya pada Bulan April, dia bertemu dengan seorang violinist cantik bernama Miyazono Kaori.
Dari sinilah cerita anime ini bergulir.


2. Koe no Katachi (A Silent Voice)

Sinopsis :
Ishida Shouya sering menjahili teman semasa SD nya yang memiliki kekurangan dalam pendengarannya, Nishimiya Shouko. Pada akhirnya Nishimiya pindah dari sekolah itu. Sejak saat itu, dia dijauhi oleh teman-temannya dan dianggap sebagai anak nakal yang suka menjahili orang. Semua dosa yang telah ia perbuat pada Nishimiya malah berbalik ke arahnya sendiri. Kini dia harus menjalani kehidupan yang penuh akan penyesalan dan berusaha keras untuk menebus kesalahannya.


3. Guilty Crown

Sinopsis :
Anime ini berlatar waktu pada tahun 2039, dimana pada saat itu Jepang telah berada dibawah kendali sebuah organisasi multinasional yang disebut GHQ, akibat dilanda suatu virus tak dikenal sejak 10 tahun silam.
Sang tokoh utama, Ouma Shu adalah seorang anak 17 tahun yang tanpa sengaja memiliki kekuatan supernatural di tangan kanannya yang dapat mengekstrak alat atau senjata dari tubuh teman-temannya.
Kemampuan tersebut didapat Shu ketika ia bertemu dengan seorang penyanyi terkenal yang sangat digemarinya, Yuzuriha Inori — yang ternyata merupakan anggota kelompok gerilyawan yang disebut Undertaker.
Shu yang secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan tersebut pun terpaksa bergabung ke Undertaker dan turut serta dalam melakukan perlawanan terhadap GHQ.


4. Plastic Memories

Sinopsis :
Era teknologi membawa manusia pada penemuan luar biasa: Giftia, sejenis android yang mampu berkomunikasi dan memiliki perasaan sama persis seperti manusia pada umumnya.
Menjadi asisten, teman, hingga orang yang disayangi dapat dilakukan oleh Giftia.
SAI Corporation, itulah perusahaan yang bertanggung jawab atas penemuannya.
Satu kekurangan, suatu Giftia hanya punya waktu hidup sepanjang 81.920 jam sebelum akhirnya mengalami degradasi data dan ingatan, serta berpotensi mengamuk dan melakukan kerusakan.
Anak perusahaan SAI Corporation bernama Terminal Service pun dibentuk untuk tujuan penanganan.
Anime ini berkisah tentang Mizugaki Tsukasa, seorang pekerja baru di Terminal Service yang harus berpasangan dengan Isla, salah satu Giftia untuk mengambil kembali para Giftia yang akan memasuki masa kadaluwarsa.


5. Anohana (Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai)

Sinopsis :
Anohana mengisahkan tentang sekelompok anak yang sewaktu kecilnya bersahabat, namun hubungan mereka merenggang sejak salah satu dari mereka, Honma Meiko (Menma), meninggal dunia.
Kini mereka menjalani kehidupannya masing-masing tanpa pernah berinteraksi satu sama lain lagi.
Hingga suatu hari, Jinta Yadomi (yang dulunya leader dari kelompok mereka) bertemu dengan “Arwah Menma.
Arwah Menma kembail ke dunia karena ada keinginannya yang belum tercapai semasa hidup tanpa mengingat apa keinginannya tersebut. Arwah Menma pun meminta Jinta untuk membantu mencari tahu sekaligus mengabulkan apa keinginannya yang terlupakan itu.
Untuk itu, sekali lagi Jinta harus kembail berinteraksi dengan teman masa kecilnya, yang mungkin bisa menjadi kunci dari keinginan Menma.
Namun itu bukanlah hal yang mudah, karena baik Jinta maupun keempat sahabat masa kecilnya itu memiliki lembaran masa lalu yang tidak ingin mereka ungkit lagi.
Terlebih hal ini menyangkut Menma …, salah satu alasan yang membuat hubungan mereka berlima merenggang.


Segitu cukup kali ya 😂, Lain waktu Adm0n update lagi 😂. 

Sumber :
- Google (Foto)
- Meownime (Sinopsis & Link Download)
- Drivenime (Sinopsis & Link Download)

Thanks To :
- Anime Sekai (Yang udah ngasih saran beberapa anime)
- Jaafika Yahya N.H (Yang udah ngasih masukan & ide)

0/Post a Comment/Comments

Partner

73745675015091643

Recent Posts

Advertisement