FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Film Anime Kimi wa Kanata Akan Tayang Di Bulan November

Situs resmi TOHO mengumumkan telah menayangkan teaser film anime orisinal “Kimi wa Kanata” (You Are Beyond).


Kimi wa Kanata menceritakan tentang kehidupan antara Mio serta Arata. Mio, yang tengah menyimpan perasaan cinta terhadap teman masa kecilnya, yakni Arata, tidak punya kesempatan yang cukup untuk menyatakan perasaannya.

Suatu hari, akibat permasalahan sepele, keduanya bertengkar. Ingin menyelesaikannya dengan permintaan maaf, Mio pergi menuju ke tempat Arata berada. Naas, saat ia berada di tengah perjalanan, Mio mengalami kecelakaan. Setelah ia sadar, Mio menyadari bahwa ia sudah berada di dunia yang tak dikenalinya sama sekali.

Menayangkan Teaser

Situs resmi TOHO mengumumkan telah menayangkan teaser film anime orisinal “Kimi wa Kanata” (You Are Beyond). Teaser dan visual baru juga mengungkap bahwa film akan tayang pada 27 November ini.


Film ini sendiri diproduksi oleh studio Digital Network Animation, CUCURI dikreditkan untuk perencanaan dan pengembangan proyek, Rabbit House dan Elephant House akan mendistribusikan film, dan Kadokawa akan menerbitkan novel orisinalnya. Sementara itu tanggung jawab untuk bagian screenplay, cerita orisinil, sekaligus sutradara dipegang sepenuhnya oleh Yoshinobu Sena.


0/Post a Comment/Comments

Partner

73745675015091643

Recent Posts

Advertisement