FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Kanojo, Okarishimasu. Anime Seputar Rental Pacar Yang Tidak Asing Di Jepang.


Kanojo, Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) merupakan sebuah seri manga shōnen Jepang bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima. Seri ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Juli 2017, dan telah dibundel dan diterbitkan menjadi tiga belas volume tankōbon hingga bulan Desember 2019. Di Amerika Utara, manga ini telah dilisensi oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka.

Pada 2020 ini, seri manga Kanojo, Okarishimasu mendapatkan adaptasi Anime, dengan studio TMS Entertainment yang sebelumnya telah sukses memproduksi Anime Dr.Stone, ReLife, Detective Conan, dan lain-lain.


Sinopsis 
Dicampakkan oleh pacarnya, seorang mahasiswa yang hancur secara emosional, Kazuya Kinoshita, mencoba untuk menenangkan kekosongan di dalam hatinya melalui seorang pacar sewaan dari sebuah aplikasi seluler. Pada awalnya, Chizuru Mizuhara tampaknya menjadi gadis yang sempurna dengan semua yang dia bisa minta: terlihat hebat dan kepribadian yang lucu dan peduli.

Setelah melihat berbagai pendapat tentang profilnya setelah kencan pertama mereka, dan masih tersiksa oleh hubungan sebelumnya, Kazuya percaya bahwa Chizuru hanya bermain-main dengan hati para pria dan memberikannya peringkat negatif.

Marah pada rasa tidak hormat kliennya terhadapnya, Chizuru mengungkapkan sifat aslinya: lancang dan temperamental, kebalikan dari kesan pertama Kazuya. Pada saat itu juga, Kazuya menerima berita tentang kehancuran neneknya dan dipaksa untuk membawa Chizuru bersamanya ke rumah sakit.

Meskipun ternyata tidak ada yang serius, neneknya sangat gembira bahwa Kazuya akhirnya menemukan pacar yang serius, yang selalu menjadi keinginannya. Tidak dapat mengatakan yang sebenarnya, Kazuya dan Chizuru dipaksa melakukan hubungan palsu, bertindak seolah-olah mereka benar-benar sepasang kekasih.



Akhir-akhir ini, Anime Kanojo, Okarishimasu jadi bahan perbincangan di Komunitas Otaku/Wibu Indonesia. Mulai dari si MC yang dinilai menyia-nyiakan kesempatan, perdebatan siapa karakter terkawaii (tentu saja Ichinose Chizuru yang terkawaii), hingga rasa penasaran seputar rental pacar. Emang ada rental pacar?

Ternyata beneran ada loh! 


Tahukah kalian Rental Girl Friend tidak asing di Jepang!!
Sudah banyak bisnis Sewa pacar tersebar khususnya di kalangan mahasiswa/anak muda hingga menengah melalui SNS.
Seperti yang admin bagikan di Situs ini
Situs ini menyediakan Jasa Sewa Pacar dengan harga mulai dari
6000 Yen/Jam (Rp 810.000), minimal waktu sewa adalah 2 jam. Biaya tersebut belum termasuk akomodasi, servis tambahan lainnya seperti contoh
jika penyewa ingin date hingga ke luar kota biaya akan bertambah 2000 Yen untuk biaya perjalanan dan permintaan request tambahan lainnya seperti cosplay atau foto bertambah 1000 Yen. 
Permintaan untuk hal bersifat seksual dilarang (lihat peraturan untuk lebih jelas).
Jika dikalkulasi biaya total minimal 
15.000- 40.000 yen (Rp 2JT-5JT)
Gimana Likers, ingin berminat membuka bisnis Rental Girlfriend?

Bagaimana? tertarik mencoba jasa rental pacar?

0/Post a Comment/Comments

Partner

73745675015091643

Recent Posts

Advertisement