FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Kami-sama ni Natta Hi, Rilis Trailer Penuh.


Program live streaming untuk anime garapan Key, Aniplex, dan P.A. Works, ‘The Day I Became a God (Kami-sama ni Natta Hi) menyajikan video promosi penuh pertamanya dengan sejumlah cuplikan animasi dan visual baru untuk seri anime tersebut pada hari Sabtu (25/7). 

Serial anime Kami-sama ni Natta Hi akan tayang mulai Oktober di saluran Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, BS11, ABC TV, dan Metele (Nagoya TV). Jun Maeda dikreditkan dengan karya asli dan sebagai penulis naskah, dan Yoshiyuki Asai menjadi sutradara. Na-Ga kembali dari banyak proyek Visual Art / Key lainnya sebagai desainer karakter.


Suatu hari selama liburan musim panas terakhir SMA bernama Narukami Youta tiba" bertemu Hina yang muncul di depannya dan Hina menyatakan dirinya "Dewa". 
Hina memberitahu Youta yang membuat dia benar-benar bingung kalau "Dunia akan berakhir dalam 30 hari". Youta kemudian menyaksikan kekuatan ramalan milik Hina, Hina meyakinkannya bahwa kekuatan miliknya nyata. 
Namun Youta masih menolak. Kemudian Hina memutuskan untuk tinggal di rumah Youta untuk beberapa alasan. 
Di mulailah kisah petualangan Youta & Hina sebelum dunia berakhir.

Anime ini sendiri digadang-gadang akan menjadi anime paling sedih yang pernah dibuat, melihat dari jejak sang kreator, sepertinya tidak mustahil menjadikan anime ini anime paling sedih yang pernah dibuat.


Sebelumnya, Jun Maeda bersama dengan P.A Works dengan Aniplex merilis seri anime orinisil mereka berjudul Angel Beats yang tayang pada 3 April 2010. Kemudian, dua OVA yang dirilis pada 22 Desember 2010 dan 24 Juni 2015. Sekaligus adaptasi novel visual dengan nama Angel Beats -1st Beat- yang rilis pada 26 Juni 2015. Kemudian tayangnya seri anime Charlotte pada 5 Juli 2015 sebanyak 13 Episode dan satu OVA pada 30 Maret 2016.

0/Post a Comment/Comments

Partner

73745675015091643

Recent Posts

Advertisement