FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Fugou Keiji: Balance:Unlimited Episode 3 Rilis Akhir Juli!



Merebaknya pandemi COVID-19 menyebabkan banyak kegiatan menjadi terganggu, mulai dari bisnis terhenti, kekosongan stok masker, hingga produksi anime ditunda.

Untungnya, saat ini gelombang pandemi mulai surut di beberapa wilayah dunia. Masyarakat mulai bisa beraktifitas normal, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan. Serta, beberapa pengumuman seri anime yang tertunda, mulai diproduksi lagi.

Salah satunya adalah anime The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED. Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, anime yang mengisahkan seorang detektif sekaligus miliarder ini akhirnya melanjutkan kembali serinya setelah penundaan setelah dua episode pertama pada bulan April lalu.

Anime The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED atau Fugou Keiji Balance Unlimited diketahui bakal tayang kembali dari episode pertama pada 16 Juli di Jepang. Sebelumnya, Anime yang dikenal dari adaptasi novel Fugo Keiji itu telah menunda episode tiga dan seterusnya pada tanggal 23 April dengan pertimbangan penyebaran penyakit virus Corona baru (COVID-19).

0/Post a Comment/Comments

Partner

73745675015091643

Recent Posts

Advertisement