FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Haikyuu!! Season 4 Part 2 Umumkan Tanggal Rilis!


Akun Twitter resmi Haikyuu!! mengumumkan pada hari Minggu, bahwa bagian kedua dari Haikyu!! To The Top akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

Sebelumnya, bagian kedua dari Haikyuu!! dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli, tetapi tertunda dikarenakan wabah COVID-19.

Sinopsis


Setelah menjuarai Kualifikasi Turnamen Musim Semi Nasional Voli Prefektur Miyagi, perjalanan Hinata Shoyo dengan Tim Karasuno akan terus berlanjut di kancah Nasional Turnamen Voli Musim Semi. Haikyuu season 4 dimulai dengan Kageyama Tobio mendapatkan sebuah undangan untuk mengikuti kamp pelatihan Calon Atlet Nasional Muda Jepang.

Sementara itu, Tsukhisima mendapatkan undangan untuk mengikuti pelatihan khusus pemain berbakat di Prefektur Miyagi bisa dibilang tiruan kamp pelatihan nasional. Karena tujuan dari kamp tersebut untuk melatih pemain berbakat di Prefektur Miyagi.

Hinata diam – diam menyelinap masuk ke pelatihan khusus di Prefektur Miyagi meskipun ia tidak diundang untuk berlatih disana. Namun pelatih disana mengizinkan Hinata untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan syarat menjadi seorang pengambil bola.

Trailer

0/Post a Comment/Comments

Partner

73745675015091643

Recent Posts

Advertisement