FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Manhwa Noblesse Mendapatkan Adaptasi Anime, Rilis Tahun Ini!


Melalui trailer yang diunggah Crunchyroll pada hari Kamis (13/8) lalu, terungkap bahwa anime yang diadaptasi dari manhwa karya Jeho Son dan Kwangsu Lee ini akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang.

Adaptasi Noblesse yang dibuat oleh Crunchyroll merupakan hasil kolaborasi dengan perusahaan baca manhwa asal Korea, yakni Naver Webtoon. 

Sinopsis


Raizel terbangun dari tidurnya selama 820 tahun.

Ia memegang gelar khusus, yakni Noblesse, yang berarti bangsawan berdarah murni dan pelindung dari semua bangsawan lainnya. Dalam upaya melindungi Raizel, pelayannya, yakni Frankenstein, mendaftarkannya di SMA Ye Ran dimana Raizel akan mempelajari rutinitas sederhana dan rutinitas umum para manusia melalui teman sekelasnya.

Namun The Union, sebuah masyarakat rahasia merencanakan untuk mengambil alih dunia, mengirimkan manusia modifikasi dan secara bertahap mengganggu kehidupan Raizel, menyebabkan ia untuk memegang kekuatan perkasanya guna melindungi orang di sekelilingnya…

Setelah 820 tahun penuh intrik, rahasia di balik kemanjutnya akhirnya terungkap, dan perlindungan mutlak Raizel sebagai Noblesse dimulai!

0/Post a Comment/Comments

Partner

73745675015091643

Recent Posts

Advertisement