FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2 Akan Rilis Pada 2021

Situs web resmi untuk anime televisi manga Dragon Maid Coolkyoushinja's Miss Kobayashi mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa musim kedua akan tayang perdana pada tahun 2021, tapi  masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya. Akan kembali diproduksi oleh Kyoto Animation. Musim ini berjudul Miss Kobayashi's Dragon Maid S, dengan "S" yang berarti "Super Supreme Second Life Starts."

Sinopsis

Kobayashi yang hidup seorang diri di apartemen kecil, tiba-tiba didatangi seorang maid cantik bernama Tooru dengan tanduk di kepala dan ekor panjang layaknya seorang Putri Naga. Ia datang untuk menjadi pelayan Kobayashi sebagai bentuk balas budi karena telah menyalamatkan nyawanya. Sejak itu, cerita komedi Kobayashi bersama Maidragon (Maid + Dragon) yang menggemaskan dimulai.





Anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation ini ditayangkan pada musim dingin tahun 2017 sebanyak 13 episode. Sementara itu, serial komiknya pertama kali terbit pada Mei 2013 di majalah komik Monthly Action milik penerbit Futabasha. Cerita dari komik ini kemudian diangkat ke dalam tiga serial spin-off, yaitu Kobayashi-san: Kanna no Nichijō, Elma no OL Nikki, dan Lucoa wa Boku no xx Desu. Ketiga komik ini masing-masing mengisahkan kehidupan sehari-hari Kanna, Elma, dan Lucoa.

0/Post a Comment/Comments

Partner

73745675015091643

Recent Posts

Advertisement