FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Light Novel Orc Eiyūden Monogatari Mendapatkan Adaptasi Manga


Edisi September dari majalah Young Ace Kadokawa mengungkapkan pada hari Selasa bahwa penulis Rifujin na Magonote, Orc Eiyūden Monogatari ~ Sontaku Retsuden ~ (Orc Hero Story ~ Biographical Conjecture ~) akan memiliki adaptasi manga yang akan diluncurkan di situs manga Young Ace Up Kadokawa bulan ini . Tsubakurō Shibata akan menggambar manganya.


Sinopsis 

Menceritakan Bash, seorang orc heroik yang dikenal atas partisipasinya dalam perang besar antara 12 ras, dan telah mendapatkan rasa hormat dari semua orc. Dia memulai petualangan dengan membawa harum nama rasnya, dan membawa rasa hormat semua orc bersamanya, tetapi dia menyembunyikan fakta bahwa dia melakukan petualangan untuk melepas keperjakaannya.
Rifujin na Magonote (Mushoku Tensei) mulai membuat cerita bersambung di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada Januari 2019, dan update terakhir adalah pada tanggal 11 Juni. Kadokawa mulai menerbitkan cerita dalam volume novel fisik, dimulai dengan volume pertama pada 17 Juli. Asanagi menggambar ilustrasi untuk novel ini.

FYI Asanagi adalah seorang artist buku panas dewasa yang sangat terkenal di kalangan para otaku. Ilustrasi dia yang sangat mesum dan bikin geregetan tiap kali dia menggambar, membuat semua orang suka dengan karyanya.

0/Post a Comment/Comments

Partner

73745675015091643

Recent Posts

Advertisement