FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Live-Action Anime Yakusoku no Neverland Rilis Teaser


Situs resmi dari adaptasi film live action yang akan datang dari Manga Shonen dark fantasy buatan Kaiu Shirai dan Posuka Demizu, The Promised Neverland unjuk teaser perdana berdurasi 30 detik pada Kamis (06/08).

Teaser Perdana The Promised Neverland

 
Dalam teaser yang berdurasi 30 detik itu, memperkenalkan para pemeran utama di dalam film seperti Minami Hamabe yang menjadi Emma. Kairi Jo yang berperan sebagai Ray. Rihito Ikagaki menjadi Norman serta Keiko Kitagawa menjadi Mama Isabella dan Naomi Watanabe yang menjadi Sister Kurone. 

Sinopsis The Promised Neverland

The Promised Neverland (Yakusoku no Neverland) bercerita tentang puluhan anak berusia kurang dari 12 tahun yang menghabiskan masa kecil di sebuah panti asuhan bernama Grace Field House. Tak ada informasi yang menyebut lokasi tempat ini, namun latar waktunya adalah 2045. Di antara anak-anak itu, terdapat Emma, Ray, dan Norman. Tiga anak tertua ini menghabiskan hari-hari terakhir mereka di panti asuhan sebelum diadopsi.
Sisa hari mereka segera dirongrong ketakutan hebat kala mereka menemukan fakta mencengangkan yang melibatkan Mama, pengasuh tunggal yang bertanggung jawab mengurus semua anak di sana. Emma, Ray, dan Norman lambat laun menyadari bahwa panti asuhan yang mereka tempati sebenarnya adalah peternakan manusia yang tinggal menunggu waktu hingga dipanen oleh para Demon.

Format Manga-nya diterbitkan pertama kali di majalah Manga mingguan Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016. Manga tersebut telah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2019. Seperti judul-judul Manga yang diterbitkan Shueisha pula, Neverland juga tersedia secara resmi di MangaPlus. 

Yakusoku no Neverland telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2019. Musim ke-2 anime tersebut dijadwalkan akan tayang pada awal tahun 2021, setelah jadwal tayang sebelumnya diundur karena terkena dampak pandemi virus COVID-19. Sedang live-action dari serial ini akan dirilis di Jepang pada 18 Desember 2020 mendatang.

0/Post a Comment/Comments

Partner

73745675015091643

Recent Posts

Advertisement